Evaluasi Kinerja Tahun 2020

Tanggal 2 Februari 2020 Balai Litbangkes Banjarnegara menyelenggarakan kegiatan pertemuan Evaluasi Kinerja Tahun 2020 dan Rencana Kegiatan Tahun 2021, dilanjutkan dengan penandatangan Sararan Kinerja Pegawai dan Pemberian Penghargaan kepada Pegawai dan Pejabat Pengawas {Balai Litbangkes Banjarnegara Award Tahun 2020).
Acara ini dilaksanakan secara daring dan luring, pegawai yang sedang WFH mengikuti acara secara daring dan pegawai yang sedang WFO mengikuti acara secara langsung di Gedung Multimedia Balai Litbangkes Banjarnegara.
Acara dimulai dengan arahan dari Kepala Balai Litbangkes Banjarnegara bapak Jastal Sahali, yang dalam arahannya beliau menyampaiakan pentingnya evaluasi sebuah kegiatan agar kegiatan kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik. dalam paparan juga disampaikan apa saja yang telah dicapai dan apa saja yang direncanakan untuk tahun 2021.
Belia juga mengajak agar selalu bersyukur dengan posisi masing-masing karena telah diberi kesempatan untuk berkarya di Balai Litbangkes Banjarnegara.
Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan permenkes no 51 / 2020 tetang OTK UPT Badan Litbangkes, terjadi sedikit perubahan struktur di Balai Litbangkes Banjarnegara, yang tadinya 1 subbag dan 3 seksi berubah menjadi 1 subbag dan 3 koordinator substansi (KS).
acara dilanjutkan dengan penyampaian evalusi kegiatan tahun 2020 dan rencana kegiatan tahun 2021 yang disampaikan oleh Koordinator Substansi Litbangjikes bapak Asyhar Tunissea dan pemutaran film kaleidoskop Tahun 2020.
Kemudian dilaksanakan penandatanganan kontrak Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2021 secara simbolis oleh Pejabat Struktural, Koordinator Substansi, Pejabat Fungsional dan Pejabat Fungsional Pelaksana. Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah rencana dan target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur serta disepakati pegawai dan atasannya.
Acara terakhir adalah pemberian penghargaan terhadap pegawai dan pejabat pengawas atas prestasinya selama tahun 2020. beberapa kategori penghargaan tersebut adalah Peneliti Terproduktif, Litkayasa Terproduktif, Laboratorium Terproduktif, Peneliti Terbaik, Litkayasa Terbaik, Pejabat Fungsional dan Pelaksana lainnya Terbaik, Pranata Laboratorium Terbaik, Pramubakti Terbaik, dan Satpam Terbaik. serta penghargaan terhadap pejabat pengawas.
Peneliti dan Litkayasa terproduktif penilaian berdasarkan atas banyaknya publikasi yang dihasilkan, dan pemenang untuk Peneliti Terproduktif Tahun 2020 adalah Dyah Widiastuti dan Litkayasa Terproduktif jatuh kepada Endang Setiyani. untuk Laboratorium terproduktif jatuh kepada Laboratorium Entomologi.
Sedangkan untuk katergori terbaik diberikan berdasarkan pilihan seluruh pegawai Balai Litbangkes Banjarnegara yang sebelumnya telah dibagikan form online untuk memilih beberapa kategori terbaik, dan pemenang untuk kategori terbaik ini adalah :
1. Peneliti Terbaik adalah Bina Ikawati
2. Litkayasa Terbaik adalah Isya Fikria
3. Pejabat Fungsional dan Pelaksana lainya Terbaik adalah Sisi Somsiah
4. Pranata Laboratorium Terbaik jatuh kepada Wahyuning Nuraeni
5. Pramubakti Terbaik adalah Eni murwati
6. dan Satpam Terbaik adalah Nur Hidayatulloh
Dengan adanya penghargaan ini diharapkan semakin memacu semangat untuk lebih produktif lagi dan menjalankan tugas serta melayani dengan sebaik-baiknya.
Selamat untuk semua yang mendapat penghargaan, pertahankan prestasinya dan tetap lakukan yang terbaik!

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *