Pelantikan Pejabat Fungsional 2019

Banjarnegara (2/8), Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Jabatan Fungsional (JF) adalah sekelompok Jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu. Sedangkan Pejabat Fungsional adalah Pegawai Aparatur Sipil Negara yang menduduki JF pada instansi pemerintah. setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan melaksanakan sumpah/janji jabatan menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada periode bulan Juni-Juli 2019 Balai Libangkes Banjarnegara telah melaksanakan dua kali pelantikan dan sumpah/janji jabatan terhadap pejabat fungsional, Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan yang pertama dilaksanakan pada tanggal tanggal 28 Juni 2019 Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

  • Nur Solihatin, S.Sos sebagai Pranata Humas Ahli Pertama
  • Pisesa Restu Widarani, A.Md sebagai Arsiparis Mahir
  • Adil Ustiawan, SKM sebagai Teknisi Litkayasa Mahir
  • Edi Surahman sebagai Teknisi Litkayasa Terampil

Pelantikan terhadap Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Pertama dan Arsiparis Mahir merupakan pelantikan pertama terhadap jabatan fungsional diluar jabatan fungsional yang sudah ada di Balai Litbangkes Banjarnegara yaitu Peneliti dan Litkayasa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan yang kedua dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2019 terhadap 3 Pagawai Negeri Sipil yang menduduki jabatan fungsional peneliti ahli pertama yaitu:

  • Corry Laura Junita Sianturi
  • Bondan Fajar Wahyudi, SKM
  • Eva Lestari, SKM

selanjutnya selamat untuk semua Pejabat Fungsional yang telah dilantik, bertugas dan berkarya! (ns)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *