ASN Harus Bebas dari Narkoba

Banjarnegara 17/6, Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif, penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan maka dari itu kita harus bersama-sama dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

Balai Litbangkes Banjarnegara pada hari senin tanggal 17 Juni 2019 telah menyelenggarakan tes narkoba untuk seluruh pegawai Balai Litbangkes Banjarnegara bertempat di Gedung Multimedia dengan mendatangkan pemeriksa dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga. dalam kesempatan itu juga dikukuhkan Tim Relawan Anti Narkoba Balai Litbangkes Banjarnegara berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Litbangkes Banjarnegara Nomor KJ.03.01/I/1080/2019 dan disaksikan oleh Kepala BNN Kabupaten Purbalingga Bapak Sudirman, S.Ag, MSi.

Tim BNN yang berjumlah 9 orang melakukan pemeriksaan narkoba melalui pemeriksaan urine dan dilanjutkan dengan sosialisai bahaya penyalahgunaan narkoba, Kepala BNN dalam sosialisasinya menyebutkan bahwa saat ini penyebaran narkoba sudah sangat meresahkan bahkan sudah menyasar anak anak usia dini, maka dari itu kita harus bersama-sama melawan bahaya narkoba melalui dari lingkungan keluarga kita. ns

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *