Pembinaan Kepegawaian Satker Ampuan Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat (PTIKM)

Hari Jum’at di penghujung bulan Oktober 2014 bertempat di Studio Multimedia Balai Litbang P2B2 Banjarnegara, staf kepegawaian Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat yang diwakili oleh Ibu Corry, Ibu Dede dan Ibu Anggi melakukan pembinaan kepegawaian bagi seluruh PNS dan CPNS Balai Litbang P2B2 Banjarnegara. Acara dimulai dengan sambutan dari Kasi Pelayanan Penelitian Bapak Sunaryo, SKM, M. Sc, mewakili Kepala Balai. Materi pembinaan pertama tentang “Administrasi Jabatan Fungsional Peneliti” disampaikan oleh Ibu Corry dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab.
Materi pembinaan kedua tentang “Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi di Lingkungan Kementerian Kesehatan”. Diharapkan di setiap satuan kerja mempunyai Agent of Change (AOC) yang menjadi pioner dan contoh perubahan dan anti korupsi di lingkungan satuan kerja tersebut. Selain itu juga ditekankan untuk memperbanyak ajakan PBAK melalui berbagai media antara lain poster, pin, spanduk, dll.
Acara ditutup oleh Kasi Pelayanan Penelitian dan diharapkan seluruh pegawai dapat memahami dan menerapkannya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Print Friendly, PDF & Email