Penandatanganan Kerjasama Balai Litbang P2B2 Banjarnegara – Universitas Respati Yogyakarta

Bertempat di Balai Litbang P2B2 Banjarnegara yang berlokasi di Jl.Selamanik No. 16 A Banjarnegara, berlangsung penandatanganan kerjasama (KSO) antara Balai Litbang P2B2 Banjarnegara denganUniversitas Respati Yogyakarta (Senin-24/09/2012).

Pada penandatangan MOU ini Balai Litbang P2B2 Banjarnegara, yang dalam hal ini oleh Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang Banjarnegara Budi Santoso, SKM, M.Kes serta Ketua Badan Penjaminan Mutu Akademik Universitas Respati Yogyakarta Prof. Dr. Ir. H. Zuheid Noor, M.Sc menandatangani Perjanjian kerjasama yang terdiri dari 14 pasal.

Ke-14 pasal tersebut berisikan untuk mengadakan kerjasama dalam rangka meningkatkan Pelatihan, magang kerja, Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam bidang kesehatan.

Tujuan dari kerjasama tersebut adalah mewujudkan visi Balai Litbang P2B2 Banjarnegara; meningkatkan penyelenggaraan praktik lapangan dalam rangka kegiatan pendidikan bagi calon tenaga kesehatan atau mahasiswa; meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap para calon tenaga kesehatan atau mahasiswa; menunjang dan meningkatkan pelaksanaan program-program kesehatan pada umumnya.

Ruang Lingkup Kerjasama :

1.    Ruang lingkup praktik/magang kerja terbatas pada materi kuliah yang berhubungan dengan program studi yang ada di Universitas Respati Yogyakarta, khususnya bidang Entomogi.

2.    Materi praktik/magang kerja yang dilakukan di Balai Litbang P2B2 Banjarnegara sesuai dengan program studi yang diambil mahasiswa.

3.  Mahasiswa yang melaksanakan praktik di Balai Litbang P2B2 Banjarnegara adalah mahasiswa yang telah diusulkan/dikirimkan dan disepakati oleh Kepala Balai Litbang P2B2 Banjarnegara dengan Ketua BPMA untuk melaksanakan praktik/magang kerja.

Print Friendly, PDF & Email