Penandatanganan MOU Balai Litbang P2B2 Banjarnegara – Poltekkes Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Bertempat di Balai Litbang P2B2 Banjarnegara yang berlokasi di Jl.Selamanik No. 16 A Banjarnegara, berlangsung penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Balai Litbang P2B2 Banjarnegara dengan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta (Jumat-29/04/2011).
Pada penandatangan MOU ini Balai Litbang P2B2 Banjarnegara, yang dalam hal ini oleh Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang Banjarnegara Bambang Yunianto, SKM, M.Kes serta Direktur Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta DR. Hj. Lucky Herawati, SKM, M.Sc menandatangani MOU yang terdiri dari 8 pasal.
Ke-8 pasal tersebut berisikan untuk mengadakan kerjasama dalam rangka meningkatkan Pendidikan, Penelitian, dan Pengembangan kesehatan yang meliputi bidang Pendidikan, Pelatihan, magang kerja, Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam bidang kesehatan.
Tujuan dari kerjasama tersebut adalah bersama-sama akan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam rangka pengembangan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang dapat disediakan oleh masing-masing pihak di bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan kesehatan.
Dalam batas-batas kemampuan dan tanpa mengurangi tugas dan fungsi, masing-masing pihak akan saling membantu dan melaksanakan berbagai program yang berkenaan dengan pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengembangan kesehatan dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang ada di kedua belah pihak.

Print Friendly, PDF & Email